Thursday, April 2, 2009

How to Make Money Online : Pertanyaan itu banyak ditanyakan dengan jawaban tidak sempurna

Dikutip dari tulisan Alan Lim

Bila Anda berhenti untuk mempertimbangkan semua cara orang-orang yang memilih untuk menggunakan dalam mempelajari bagaimana membuat uang, kadang-kadang mereka mati di lain kali mereka tidak mengenai sasaran secara keseluruhan. Beberapa diri yang diajarkan, dan lain-lain adalah mentored. Siapa pun Anda, ada lima tips tentang cara membuat arus kas di internet. Lima tips termasuk evaluasi diri, hasil evaluasi, pengaturan situs, pemasaran dan memperbarui.

Evaluasi diri

Terkadang ini merupakan langkah lebih sering pada cara untuk membuat uang profil. Evaluasi diri adalah alat yang sangat baik untuk mengevaluasi jika Anda benar-benar benar-benar siap untuk jenis usaha. Keputusan uang berhasil melakukan ini semua waktu untuk terus mengukur kesesuaian mereka dan kesesuaian produk atau layanan yang mereka jual. The trick harus sepenuhnya jujur dengan diri sendiri ketika melakukan proses evaluasi diri.

Evaluasi produk

Hal ini mungkin tidak menjadi sepuluh untuk diingat namun kami adalah salah satu dari lima cara bagaimana untuk membuat uang. Menemukan produk yang benar untuk menjual dan mempromosikan bisa menjadi sakit jika anda tidak tahu apa yang anda lakukan. Meskipun berbagai produk yg ada, Anda harus nyaman dalam menjual dan mempromosikan produk tersebut. Apakah Anda menggunakan produk atau layanan? Do you know all the ins and outs? Pertanyaan mereka yang perlu dijawab dalam memilih produk atau layanan untuk membuat uang dengan.

Menyiapkan Situs

Ini adalah kebutuhan untuk memiliki, terutama ketika mencoba untuk mempelajari bagaimana cara membuat uang. Tidak terlalu banyak produk atau layanan yang dapat dijual oleh just newsletter sendiri. Anda harus memiliki situs yang aktif mengatur agar dapat melakukan bisnis di internet. Bahkan bila menggunakan pemasaran afiliasi, Anda masih harus memiliki sebuah situs untuk mempromosikan dan menjual produk. Situs yang "menyimpan" agar anda memiliki tempat yang aktif online untuk menjual dan mempromosikan produk atau layanan kepada masyarakat umum.

Pemasaran

Ini adalah kicker! Nothing is more annoying than memiliki situs dan produk, namun tidak ada cara untuk pasar mereka. Pemasaran dan promosi prihatin dengan menjual produk Anda dan mereka menggunakan promosi dalam mempelajari bagaimana cara untuk membuat uang. Promosi produk dan jasa sangat penting untuk keberhasilan setiap usaha di internet. Jika anda tidak mengerti dan mengetahui bagaimana untuk menggunakannya, maka Anda tidak akan berhasil dan Anda tidak akan membuat uang.

Memperbarui

Anda juga harus peduli dengan menjaga diri sendiri semuanya up to date. Hal ini juga penting untuk keberhasilan dalam usaha membuat uang. Dengan terus memperbaharui produk dan siteScience Artikel, Anda tetap segar dan hal-hal lebih banyak orang akan datang kepadamu dengan uang untuk membeli. Tetapi mereka tidak akan membeli jika situs adalah "mati" atau belum diperbarui dalam waktu. Orang yang ingin situs yang diupdate dengan informasi terbaru.

2 comments: