Wednesday, April 1, 2009

3 Alasan untuk Menjadi seorang Affiliate Marketer

Dikutip dari tulisan : James McFadden

Afiliasi pemasaran telah sekitar untuk beberapa waktu sekarang sebagai sarana untuk membuat hidup online dari rumah, tapi banyak orang tidak benar-benar memahami apa semuanya. Artikel ini akan menjelaskan secara luas apa arti komunitas marketer tidak, dan 3 alasan utama mengapa kebanyakan tops pekerjaan.

Sebagai pendatang baru di dunia online "proyek", banyak orang yang jatuh di seluruh afiliasi pemasaran di antara banyak lainnya menawarkan out there. Ada pyramids, survei, rantai, e-mail pemrosesan dan banyak, banyak lagi. Dari semua pilihan ini, namun, afiliasi pemasaran adalah salah satu cara aman untuk mendapatkan bayaran, karena ia bergantung pada karya dan kreativitas, dan bukan pada orang lain untuk bergabung beberapa keajaiban sistem yang dapat a scam.

Sebagai seorang internet marketer, Anda akan dibayar pada komisi penjualan Anda lihat (atau langsung melalui sebuah link), dan kadang-kadang ini komisi yang berulang (artinya Anda dibayar lebih banyak waktu yang sama untuk penjualan, nice kan?).

Biasanya, hal ini dilakukan melalui "manusia Tengah" jenis situs, seperti ClickBank atau Millnics Media, yang bertindak dengan perusahaan promosi dan membuatnya tersedia untuk mereka terdaftar afiliasi, yang kemudian mendapat "hoplink" (link yang mengenali mereka sebagai yang referer) digunakan untuk mempromosikan produk apa saja dari mereka memilih bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan menengah situs manusia.

Bila seseorang klik hoplink mereka dan membuat pembelian, di mana saja mereka mendapatkan bayaran dari 20% menjadi 85% dari nilai penjualan, melalui situs mereka tengah manusia.

Menyalurkan hoplink adalah kunci, tetapi harus dilakukan pada yang menarik, serbaguna jalan sehingga tidak menjadi mindless spamming, orang-orang yang membenci.

Lebih lanjut mengenai ini dapat ditemukan pada referensi link di bagian bawah, tapi sekarang mari kita beralih ke 3 alasan:

1> Tidak ada Boss

Ada yang senang melihat seseorang atas mereka ketika mereka kembali bekerja? Atau seseorang dari mereka yang harus mengemis untuk hari libur untuk bersama-sama dengan keluarga, atau menonton anak-anak-Nya 'baseball game, atau mau belanja dengan istrinya. Ide untuk memiliki seseorang yang berpendapat karir Anda sawit di tangan mereka yang frustasi, tidak peduli seberapa baik seorang atasan mereka, karena Anda tahu bahwa, 24 / 7, Anda mungkin akan memotong jika keinginan perusahaan, bahkan jika Anda 've done nothing wrong.

2> Tidak kaku Jadwal

Apa ada yang lebih dari depressing waking hingga indah, hari cerah, yang mati-matian untuk pergi berjalan, berenang, memancing, atau hanya flat out menikmati hari, dan mengetahui bahwa Anda terikat oleh 9 .-5. pekerjaan dan dikutuk untuk menonton 5 out 7 hari dari hidup anda sampah jauh melalui jendela ruangan Anda? (jika Anda cukup beruntung untuk memiliki sebuah jendela, yang biasanya ... bos memiliki jendela) Sebagai seorang staf pemasaran afiliasi, Anda membuat kampanye, optimalkan mereka, menikmati hari dan menonton uang rolling in 2 Saja sampai 3 jam sehari, pada hari yang diperlukan, dan Anda memilih hari ini, mulai dari kenyamanan dari sebuah laptop.

3> Tidak Upah Batas

Sebagai komunitas, tidak ada batas untuk berapa banyak anda dapat membuat per minggu atau bulan, tidak ada yang menjadi "dipromosikan" atau mendapatkan "meningkatkan". Saat Anda mendapatkan lebih baik, Anda mengelola lebih baik dan lebih banyak kampanye, dan melihat rekening bank tumbuh fatter oleh jam. Orang mulai pada beberapa ribu per bulan, dan dalam beberapa tahun yang menarik dalam 6, atau bahkan 7 angka gaji. It is no joke, dan profesi ini, studi pays off segera. Belajar merupakan kunci.

I hope you have a nice day, dan memberikan beberapa pemikiran tentang bagaimana Anda ingin sisa hidup anda untuk menjadi. Khususnya sekarang bahwa pemerintah adalah pemotongan keuntungan perusahaan dan Anda ingin kembali uang jaminan sosial. Good luck, and good day!
> swap

No comments:

Post a Comment